Jumat, Juni 21, 2024
BerandaKesehatanLagi Enak Ngumpul Sambil Ngopi, Petugas Kena Omel Satgas Covid-19 di Rumah...

Lagi Enak Ngumpul Sambil Ngopi, Petugas Kena Omel Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Walikota

CILEGON, BCO.CO.ID – Sejumlah petugas BPBD Cilegon, Satpol PP Cilegon, yang sedang berkumpul sambil ngopi ketika bertugas di Rumah Dinas Walikota Cilegon, dikagetkan oleh himbauan Satgas Covid-19 Kota Cilegon yang memantau pelaksanaan protokol kesehatan, Jumat 26 Februari 2021.

iklan

“Mohon izin yang berkumpul harap menjaga jaraknya,” ujar Serka Yusuf, Anggota Satgas Covid-19 Kota Cilegon.

“Itu ngapain ngumpul-ngumpul, mau pacaran. Tolong jaga jaraknya protokol, yang lain juga ikuti protokol kesehatan,” lanjutnya.

Tak hanya petugas lain yang terpantau berkumpul, Serka Yusuf juga menegur Sekretaris Dinas Pol PP Cilegon Sukroni yang kedapatan menurunkan maskernya ke dagu. “Pak Sekdis, pakai maskernya yang bener. Kita harus mematuhi protokol kesehatan,” tegurnya.

Sementara, Sekdis Pol PP Cilegon Sukroni membantah tidak menaati protokol kesehatan karena sedang dalam posisi makan. “Biasa Pak Yusuf mah,” ujar Sukroni sambil tertawa.

Berdasarkan pantauan wartawan, Satgas Covid-19 dari unsur TNI masih terus berkeliling di Rumah Dinas Walikota Cilegon untuk memantau jalannya protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 saat acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments