Jumat, Juni 21, 2024
BerandaEkonomi BisnisKeren Keren, Clgn Sky Gelar Garden Thrift Market di Cilegon Start From...

Keren Keren, Clgn Sky Gelar Garden Thrift Market di Cilegon Start From 20K

LIFESTYLE, BCO.CO.ID – Menggaet tenan penyedia clothing second dengan brand besar, Owner Kafe CLGN.SKY Delvino Mahsavareza menggelar Garden Thrift Market, yaitu menjual kembali berbagai barang bermerk dengan kualitas yang pernah digunakan sebagai aksi kampanye penghematan pengeluaran.

iklan

Berlokasi di Garden CLGN.SKY, Garden Thrift Market bakal dilaksanakan dari tanggal 22-24 Oktober 2021 yang tentunya diramaikan oleh tenan-tenan penyedia barang seperti, Yourchoice, Warm, Saturnxscot , yang Rezeki Lancar, Scenery, dan Ibsonaan.

Untuk menghibur pengunjung, pengelola juga menyediakan food tenant, talk show, dan juga hiburan live music oleh Chillax, dan Komunitas Cilegon Beatbox.

Owner CLGN.SKY Delvino Mahsavareza mengatakan, Garden Thrift Market yang ia gelar tersebut mengikuti trend yang saat ini tengah digandrungi masyarakat. Meskipun bekas, namun barang-barang yang dijual kembali merupakan barang berkualitas dari Eropa maupun produksi dalam negeri.
“Barang yang didagangkan adalah barang-barang dari brand Eropa, Amerika, dan lokal juga tentunya. Selain itu, thrifting juga menjadi peluang bisnis di beberapa kalangan,” ucap Delvino, Jumat malam 22 Oktober 2021.

Diterangkan Delvino, membeli thrift shop adalah alternatif untuk mendapatkan pakaian yang lebih murah, namun dengan barang yang kualitasnya masih layak pakai serta menunjang sustainable living.

“Artinya, thrifting menjadi tindakan yang cukup efektif untuk mengurangi limbah pakaian serta menunjang dan memperkenalkan sustainable living yang membawa dampak positif bagi lingkungan. Untuk harga start from 20K,” terangnya.

Selain berdampak pada lingkungan, bisnis thrifting juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana membaca peluang dengan adanya barang second branded. “Ini untuk menjadi peluang yang cukup bisa diandalkan menjadi peluang bisnis,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments