Selasa, Juli 16, 2024
BerandaOlahragaKapolres Cilegon Cup U40 Digelar Tanpa Penonton di Stadion Seruni

Kapolres Cilegon Cup U40 Digelar Tanpa Penonton di Stadion Seruni

CILEGON.BCO.CO.ID – Kepolisian Resort (Polres) Cilegon, menggelar kegiatan Kapolres Cilegon Cup U40 di Stadion Geger Cilegon (Stadion Seruni), Sabtu,14 Mei 2022. Walikota Cilegon Helldy Agustian hadir membuka acara.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi dan berharap kedepan bisa digelar agenda serupa yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi.

“Dengan adanya kegiatan Kapolres Cup U40, kedepan Cilegon dapat terus meningkatkan prestasi yang tentu saja prestasi tersebut berawal dari yang junior. Dan saat ini, mengapa U40, bertujuan untuk memotivasi semuanya, sehingga nanti akan ada kejuaraan di tingkat junior,” tandasnya.

Kapolres juga menyampaikan rasa terimakasih, kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Selamat bertanding, tetap taati protokol kesehatan,” singkatnya.

Diketahui, dalam pertandingan Kapolres Cilegon Cup U 40 ini dilaksanakan tanpa penonton.

Mengingat, Pemerintah Pusat masih menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga tanggal 23 Mei 2022, meski kasus Covid-19 di Indonesia melandai. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments