Rabu, Juli 24, 2024
BerandaOlahragaKalahkan Persipan, Robinsar: Alhamdulillah Persic Cilegon Masuk Liga 3 Nasional

Kalahkan Persipan, Robinsar: Alhamdulillah Persic Cilegon Masuk Liga 3 Nasional

BCO.CO.ID – Usai mengalahkan Persipan Pandeglang 1-0 di perebutan juara 3 pada Liga 3 Provinsi Banten, Persic Cilegon melenggang ke Liga 3 Nasional. Hal tersebut dikatakan oleh Askot PSSI Kota Cilegon Robinsar, Selasa 7 November 2023.

“Ahamdulillah Persic Cilegon berhasil mengalahkan Persipan Pandeglang di laga perebutan juara 3 liga 3 Provinsi Banten, menang 1-0. Dengan itu Persic Cilegon mengamankan satu tiket untuk lolos ke liga 3 nasional,” kata Robinsar.

“Kami manajemen Persic Cilegon mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas doa dan dukungannya sehingga kami bisa mencapai hasil yang kita harapkan untuk lolos ke liga 3 nasional,” tambahnya.

Diungkapkannya, jadwal untuk Liga 3 Nasional masih tentative. Rencananya akan digelar diantara Maret atau April 2024. Untuk itu, pihaknya akan memanfaatkan waktu untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Pasalnya, Robin menargetkan Persic Cilegon bisa lolos ke Liga 2 tahun 2024 nanti. Ia juga menuturkan bahwaembutuhkan support dari Pemkot Cilegon larena Persic Cilegon bukan milik pribadi atau peorangan melainkan milik masyarakat atau Pemerintah Kota Cilegon.

“Kami membutuhkan support maksimal dari Pemkot Cilegon baik dari segi fasilitas dan lainnya. Kami pun mengucapkan terimakasih untuk seluruh jajaran official manajemen pelatih dan sleuruh pemain yang telah berjuang dan bekerja keras sehingga kita bis meraih hasil yang kita harapkan selama ini,” tutupnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments