Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHukum & KriminalJebol Pintu Belakang, Maling Bawa Kabur 3 Motor di Pondok Pesantren

Jebol Pintu Belakang, Maling Bawa Kabur 3 Motor di Pondok Pesantren

CILEGON, BCO.CO.ID – Tiga unit kendaraan roda dua milik pengurus pondok Pesantren Darul Islah di Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, digondol maling. Ketiga motor tersebut hilang sekiranya pukul 02.00 saat hujan deras terjadi di Kota Cilegon.

iklan

Salah seorang pemilik motor Diyaudin mengatakan, kendaraan miliknya tersebut hilang usai dipinjam adiknya yang merupakan salah satu guru yang mengajar di Pesantren Darul Islah. Bahkan bukan hanya miliknya, namun dua motor lainnya pun ikut dibawa kabur maling saat diparkir di salah satu gedung. Ketiga kendaraan yang hilang itu adalah, Honda Beat, Honda Vario, dan Yamaha Vixion.

“Malam sekira pukul 02.00 kejadiannya. Itu pas dilihat subuh saat hendak shalat motor sudah hilang,” kata Diyaudin, Jumat 04 Juni 2021.

Diyaudin yang akrab dipanggil Ihya mengungkapkan, kendati gerbang utama dijaga oleh pihak kemanan. Namun, ada pintu belakang yang ternyata sudah jebol oleh maling untuk membawa kabur motor hasil curiannya. “Pintu belakang jebol. Jadi tidak lewat depan karena ada keamanan,” jelasnya.

Ihya mengatakan, sampai sekarang pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pihak pondok pesantren yang berencana akan melaporkan kepihak kepolisian. “Masih menunggu. Sebab, pihak yayasan berjanji akan melapor ke polisi,” terang Ihya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments