Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPemerintahanIzin Mendagri Keluar, Wali Kota dan Sekda Cilegon Jadi Terbang ke Swiss

Izin Mendagri Keluar, Wali Kota dan Sekda Cilegon Jadi Terbang ke Swiss

CILEGON.BCO.CO.ID – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama istrinya Hany Seviatry serta Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin, dipastikan bakal terbang ke Benua Eropa tepatnya ke Negara Swiss dalam waktu dekat ini usai mendapat izin dari Kementerian Dalam Negeri serta instansi lain. Dalam lawatannya ke luar negeri itu, Helldy dan Maman diagendakan memenuhi undangan APEKSI.

Kepada wartawan, Helldy mengatakan, Sekda Kota Cilegon kemungkinan akan membawa istrinya untuk ikut dalam kegiatan tersebut. Artinya, ada empat orang dari Pemkot Cilegon yang berkunjung ke negara di benua biru itu. “Insya Allah jadi. Yang diizinkan itu tiga orang, saya (Helldy Agustian-Red), Ketua Dekranasda yaitu istri saya berikut dengan Pak Sekda (Maman Mauludin-Red). Kemungkinan Pak Sekda bawa istrinya kali,” kata Helldy Agustian, Selasa 21 Februari 2023.

Dikatakan, jadwal menuju Swiss sempat mundur lantaran ada acara di Kota Cilegon yang tidak bisa ditinggalkan. Kemudian lanjut Helldy, jadwal di Swiss juga masih dalam rangka tur atau perjalanan. “Kita melihat bahwa, satu ada acara ini juga penting. Yang kedua saya melihat schedule disananya, masih yang tur-tur. Kan saya udah dua kali kesono,” ujarnya.

Yang paling penting, tambah Helldy, izin soal perjalanannya ke Swiss sudah keluar dari berbagai instansi seperti melalui Pj Gubernur, Mensesneg, Kemendagri, hingga Kemenlu. Kendati demikian, Helldy enggan menyebut waktu penerbangannya ke Swiss.

“Yang penting izinnya sudah keluar, kalau izinnya enggak keluar saya enggak berani. Enggak bisa memaksakan diri, karena semuanya inikan kita berproses,” pungkas Helldy. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments