Senin, Mei 20, 2024
BerandaEkonomi BisnisHari Ini Opening, Gramedia Kini Hadir di Cilegon

Hari Ini Opening, Gramedia Kini Hadir di Cilegon

CILEGON, BCO.CO.ID –  Untuk memenuhi  kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat, toko buku terkemuka di Indonesia yakni Gramedia meluaskan jaringannya dengan membuka gerai di Kota Cilegon.

Gerai Gramedia Cilegon yang berlokasi di Jalan Simpang Tiga No.9 & No. 10, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Ciegon, resmi diperkenalkan ke publik lewat acara launching yang menerapkan protokol kesehatan pada Rabu 18 Agustus 2021.

Untuk diketahui, Gramedia Cilegon merupakan gerai ke 119, selain itu Gramedia juga telah hadir di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia.

iklan
iklan

“Selama waktu operasional berjalan, Gramedia selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi menjaga keamanan dan kenyaman konsumen yang berkunjung,” ujar Sugiarto, Direktur Operasional Gramedia.

iklan

Menampilkan suasana modern, Gramedia Cilegon menyediakan berbagai produk buku maupun non-buku. Koleksi buku yang tersedia di Gramedia Cilegon pun beragam, seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan.

iklan

Bersama dengan dibukanya Gramedia Cilegon, Gramedia juga mendukung upaya menumbuhkan budaya literasi di masyarakat dengan menyalurkan bantuan buku senilai Rp5.000.000 kepada dua Taman Bacaan Masyarakat yaitu TBM Barokah dan TBM Lumbung Ilmu di Cilegon.

Gramedia menghadirkan beragam program promo menarik dalam rangka pembukaan gerai Gramedia Cilegon, seperti diskon Rp58.000 untuk buku terbitan Gramedia dengan minimal transaksi Rp250.000 dan tambahan diskon Rp5.000 bagi pengguna MyValue dengan syarat dan ketentuan pada periode 17-22 Agustus 2021.

Tak hanya itu, bagi nasabah Bank BNI khususnya pengguna Kartu Debit BNI Platinum & Emerald dan Kartu Kredit BNI Titanium, Platinum, World, Signature dan Inifinite kecuali Silver, Gold, Corporate & BSI Hasanah Card. Gramedia juga menghadirkan diskon 25 persen untuk seluruh buku terbitan Gramedia dengan minimal transaksi Rp217.000, maksimum diskon Rp85.000 dengan syarat dan ketentuan tertentu. Diskon ini berlaku di Gramedia seluruh Indonesia. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments