Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPendidikanGelar Parents Meeting, New Primagama PCI Buka Reservasi Tahun Ajaran Baru

Gelar Parents Meeting, New Primagama PCI Buka Reservasi Tahun Ajaran Baru

CILEGON.BCO.CO.ID – Untuk memberikan laporan akademik siswa selama mengikuti kegiatan belajar mengajar, New Primagama PCI menggelar acara parents meeting. Agenda rutin pertemuan orang tua siswa disetiap semester ini berlangsung Sabtu, 28 Januari 2023.

“Untuk acara di parents meeting ini kita melaporkan kegiatan akademik yang sudah berlangsung selama semester kemarin. Kita tutup dengan nominasi pembagian siswa-siswi yang berprestasi di Primagama PCI ini,” kata Ade Andri Suryana, owner New Primagama Pondok Cilegon Indah (PCI) dan Kramatwatu.

Lanjutnya, penghargaan siswa siswi berprestasi di setiap kelas terdapat empat kategori. Yakni, juara 1, juara 2, juara 3 dan siswa terbaik dengan total piala yang disiapkan 44 buah. “Kita agendakan dari kelas 3 SD sampai kelas XI SMA, IPA dan IPS. Total peserta kurang lebih 150 orang,” terangnya.

Ade Andri Suryana mengungkapkan, pada parents meeting kali ini pihaknya sekaligus menggelar grand launching untuk reservasi siswa di tahun ajaran 2023-2024. New Primagama PCI memberikan banyak diskon dan hadiah sebagai daya tarik. “Kita ada promo diskon Rp 2 juta dan banyak hadiah menarik. Ada 5 item hadiah yang kita siapkan, jalan-jalan ke Trans Studio Bandung itu sudah gratis. Kemudian dapat souvenir-souvenir menarik seperti kaos, tumbler, power bank dan jam dinding. Monggo silahkan segera mendaftar dan mengunjungi New Primagama PCI,” ujarnya.

Ade Andri Suryana mengungkapkan, ketika siswa mengikuti bimbingan belajar dipastikan memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang tidak. Menurutnya, anak yang mengikuti bimbingan beajar secara mental, secara keberanian dan secara percaya diri itu berbeda disamping nilai akademik yang menjadi prioritas nomer satu.

“Kami disini sebenarnya bimbel bukan hanya bicara akademik saja, berbicara tentang prestasi dan nilai tetapi banyak hal lain terutama sosialisasi dan IQ anak yang pastinya nanti akan berbeda. Untuk itu kami mengajak siswa dan orang tua yang sampai saat ini belum ada kesadaran mengikuti bimbel, bimbel itu penting,” tutupnya.[]

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments