Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaHukum & KriminalDiduga Masuk dari Lantai II, Maling di Cigiceh Gondol 4 HP Milik...

Diduga Masuk dari Lantai II, Maling di Cigiceh Gondol 4 HP Milik Korbannya

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah rumah yang ditempati Nafsiah, warga Lingkungan Cigiceh, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, disantroni maling yang diduga masuk ke rumahnya melalui jendela balkon lantai dua rumahnya.
Peristiwa pencurian tersebut tejadi diduga sekitar pukul 03.00 WIB Sabtu dinihari ketika pemilik rumah dan keluarganya tengah tertidur lelap sebelum sahur.

Nafsiah menceritakan, sebelum kejadian alat komunikasi miliknya dan keluarganya disimpan berdekatan dengan posisinya tidur. Namun ketika tersadar, handphone-handphone itu raib dibawa maling. “Empat HP yang hilang. Malingnya cuma ngambil HP aja. Padahal ada laptop tapi enggak diambil,” ungkap Nafsiah, Sabtu 17 April 2021.

Meskipun tidak ada barang berharga lain yang dicuri, Nafsiah menduga sebelum kejadian salah satu jendela yang berada di lantai dua rumahnya tidak dikunci sehingga membuat maling dapat masuk dengan leluasa.
“Kemungkinan ada jendela yang lupa di kunci, soalnya kunci enggak ada yang rusak,” ujarnya.

iklan

Atas kejadian tersebut, keluarga Nafsiah menderita kerugian hingga jutaan rupiah. Ia juga mengaku akan segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi setempat agar kasus itu bisa diungkap sehingga tidak ada korban lain yang mengalami kejadian serupa. “Baru lapor RT aja, tadi siang masih sibuk. Secepatnya kita lapor polisi,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments