Senin, April 15, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaDiduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Panimbang Tergeletak Luka Parah di JLS

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Panimbang Tergeletak Luka Parah di JLS

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor tergeletak penuh darah akibat luka parah yang diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Lingkar Selatan, KM 01, Perbatasan Kota Cilegon dan Kabupaten Serang. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Jumat malam 29 Oktober 2021.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Deden Saputra, warga Kampung Sindangsari, RT/RW 02/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Salah seorang pengguna jalan bernama Handi yang membawa korban ke RSKM Cilegon menceritakan, korban tergeletak tanpa mendapatkan pertolongan di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga di TKP, korban diduga ditabrak mobil hingga mengalami luka parah. “Arah Anyer lokasi kejadiannya, tadinya enggak ada yang (berani-red) nolong korban. Akhirnya saya bawa ke RSKM. Infonya tabrak lari,” kata Handi, dihubungi BCO Media melalui sambungan telepon, Sabtu dinihari 30 Oktober 2021.

iklan

Selain membawa korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika, lanjut Handi, ia juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satlantas Polres Cilegon. Saat kejadian, Handi mengaku tengah melintas untuk pulang ke Kota Serang selepas bekerja. “Waktu kejadian saya pulang kerja, sudah dilaporkan ke Satlantas Polres Cilegon,” ujarnya.

Selain kondisi korban yang mengalami luka parah, sepeda motor yang ditumpangi korban pun ringsek. Di lokasi tersebut juga ditemukan plat nomor mobil diduga penabrak lari yang menurut informasi warga lainnya, sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Sementara itu, guna mendapatkan informasi pasti terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpa warga Panimbang ini, BCO Media mencoba menghubungi Kasatlantas Polres Cilegon. Namun hingha berita ini ditulis, Tim BCO Media belum mendapatkan jawaban dari pihak berwajib tersebut. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments