Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPariwisataCB Tabrakan dengan Beat di Jalan Piranha, Dua Orang Dilarikan ke Rumah...

CB Tabrakan dengan Beat di Jalan Piranha, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

CILEGON, BCO.CO.ID – Dua sepeda motor terlibat tabrakan atau adu kebo di ruas jalan Makam Balung-Temu Putih atau tepatnya area pertokoan sebelum Perempatan Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan/Kota Cilegon, Jumat dinihari 28 Mei 2021.

Kedua korban berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Informasi yang diperoleh, insiden terjadi saat pengemudi motor CB modifikasi dari arah Makam Balung dengan kecepatan tinggi menabrak Honda Beat yang melaju dari arah Perempatan Temu Putih. “Yang CB ngebut dari arah Makam Balung, dari Temu Putih ada Beat,” kata Angga, salah seorang pengguna jalan yang melintas.

Dikatakan, belum diketahui pasti kondisi kedua korban pengemudi sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut. “Udah dibawa sama polisi ke rumah sakit,” terangnya.

iklan

Akibat insiden itu, kedua kendaraan korban rusak berat pada bagian kemudi. Sementara hingga berita ini dibuat, Kapolsek Cilegon Kompol Karep Waluyo baru akan memeriksa informasi terkait laka lantas tersebut.”Coba di cek infonya,” katanya singkat. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments