Senin, Mei 20, 2024
BerandaKesehatanBesok Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Massal, Ini Lokasi dan Syaratnya

Besok Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Massal, Ini Lokasi dan Syaratnya

CILEGON, BCO.CO.ID – Dalam rangka peringatan Hut Bhanyangkara Ke 75, Polres Cilegon bakal menggelar vaksinasi massal terhadap warga yang tinggal di Kota Cilegon pada hari Sabtu 26 Juni 2021. Vaksinasi itu dilakukan di 11 titik yang telah ditentukan yakni di Alun-alun Kota Cilegon, Lapangan Futsal KR, Puskesmas Cibeber, Puskesmas Cilegon, Puskesmas Jombang, Puskesmas Citangkil I, Puskesmas Citangkil II, Puskesmas Ciwandan, Puskesmas Pulomerak, Puskesmas Grogol, dan Puskesmas Purwakarta.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, pihaknya menyediakan 4000 dosis vaksin untuk menjalankan kegiatan tersebut. Selain itu, sebelumnya para Bhabinkamtibmas telah menyebarkan formulir kepada warga untuk nantinya datang ketika pelaksanaan penyuntikan tersebut dengan syarat yang telah dipenuhi. “Berlaku untuk semua warga yang tinggal di Cilegon yang sudah terdata sama Bhabinkamtibmas, jadi datang bawa KTP dan surat domisili,” ujar AKBP Sigit Haryono, Kapolres Cilegon, Jumat 25 Juni 2021.

Selain Porles Cilegon, lanjut AKBP Sigit, tanggal 29 Juni 2021 mendatang vaksinasi massal juga bakal dilakukan oleh Kodim 0623/Cilegon. Hal ini dilakukan untuk mempercepat pembentukan herd immunity (kekebalan tubuh) guna mengendalikan Covid-19 di wilayah Kota Cilegon. “Ada lagi nanti pelaksananya Kodim terus Pelindo juga ada,” katanya.

iklan
iklan

Masih kata Kapolres Cilegon, bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi juga bisa datang ke Mapolres Cilegon pada hari biasa dengan membawa KTP. Pada hari kerja itu, Polres Cilegon menyediakan 150 dosis vaksin. “Kalau hari-hari biasa, di Polres disediakan 150 dosis. Setiap hari kerja, tinggal datang aja bawa KTP berlaku untuk semua warga,” pungkasnya. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments