Minggu, Juli 21, 2024
BerandaLingkunganBersihkan Lingkungan Pelabuhan, 'Bos' ASDP Merak Ikut Punguti Sampah

Bersihkan Lingkungan Pelabuhan, ‘Bos’ ASDP Merak Ikut Punguti Sampah

CILEGON.BCO.CO.ID – Puluhan pegawai PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak dan PT Indonesia Ferry Properti, tampak bergotong royong melaksanakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di sejumlah area dermaga yang ada di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, pada Jumat pagi 12 Agustus 2022.

Tak hanya pegawai, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak dan Manager Regional I PT Indonesia Ferry Properti (IFPRO) di perusahan pengelola pelabuhan ini juga tampak tak segan-segan memunguti sampah berbagai ukuran dan jenis.

Manager Regional I PT IFPRO Erwin Emaladi mengatakan, kegiatan Jumsih merupakan penerapan dari kategori AHLAK BUMN yakni kolaboratif dan harmonis antara induk dan anak perusahaan. Selain itu, kegiatan ini juga sering dilakukan oleh pegawai yang ada di lingkungan pelabuhan. Erwin bilang, kebersihan merupakan salah satu faktor penting untuk memberikan pelayanan lebih terhadap calon pengguna jasa. “Ini bentuk dari AHLAK BUMN yang kolaboratif dan harmonis antara induk dan anak perusahaan untuk memberikan kontribusinya nyata dan terbaik,” ucap Erwin Emaladi.

Karena pentingnya kebersihan untuk menunjang segala aktivitas pekerjaan, oleh karena itu, Erwin meminta seluruh warga yang ada di Lingkup Pelabuhan Merak untuk saling menjaga. Agar, Erwin menambahkan, unsur kenyamanan dan keindahan bisa dinikmati bersama. “Kebersihan dan kenyamanan itu tanggung jawab kita bersama, jadi kami meminta agar sama-sama menjaga kebersihan. Kalau bersih begini, mandangnya pun enak, nyaman,” jelasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments