Selasa, Juli 16, 2024
BerandaKeorganisasianPengcab IOF Kota Cilegon Pilih Ketua Baru

Pengcab IOF Kota Cilegon Pilih Ketua Baru

CILEGON.BCO.CO.ID – Branch Manager Toyota Serang, Ana Sudarna atau yang akrab disapa Dana, terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Offroad Federation (IOF) Kota Cilegon, Kamis 11 Agustus 2022 malam.

Hal itu terungkap dalam agenda silaturahmi dan musyawarah pembentukan cabang IOF Kota Cilegon, di sekretariat Pengurus Daerah (Pengda) IOF Banten di Ruko Cilegon Green Megablock, Cibeber, Kota Cilegon. Usai terpilih sebagai Ketua, Dana menunjuk Edi Santoso dari klub Indonesia Adventure Community (IAC) sebagai Ketua Harian.

Ketua Harian IOF Pengcab Cilegon Edi Santoso menjelaskan, dari hasil musyawarah yang digelar struktur kepengurusan dari mulai Ketua dan sejumlah bidang sudah terbentuk. “Tinggal pelantikannya saja sedang memilih waktu yang pas,” ujarnya.

Edi menambahkan, terpilihnya Dana sebagai Ketua dikarenakan pengalamannya di dunia otomotif yang sudah cukup lama. “Beliau sudah cukup lama berkecimpung di dunia otomotif, cukup populer juga namanya di dunia otomotif Banten dan jaringannya luas,” jelasnya.

Di tempat sama, Ketua IOF Pengcab Cilegon Dana menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan klub offroad se-Kota Cilegon atas dorongan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Semua terbentuk berkat dorongan dan motivasi dari rekan-rekan klub offroad se-Kota Cilegon dan IOF Pengda Banten. Semoga dengan terbentuknya IOF Pengcab Cilegon ini, dapat mempersatukan klub Offroad yang ada di Kota Cilegon, serta dapat mendukung pemerintahan dan masyarakat, khususnya Kota Cilegon, dalam hal apapun termasuk pariwisata,” ungkapnya.

Dirinya mengaku siap menyambut klub manapun yang hendak bergabung dalam kepengurusan Pengcab IOF Cilegon.

“Tidak pandang bulu, selama satu visi dan misi yaitu membangkitkan potensi olahraga offroad dan pariwisata, silahkan saja bergabung,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments