Senin, Mei 20, 2024
BerandaPemerintahanAsda III Sebut Pengecatan Kantor OPD Hingga Kelurahan Instruksi Walikota

Asda III Sebut Pengecatan Kantor OPD Hingga Kelurahan Instruksi Walikota

CILEGON, BCO.CO.ID – Perubahan warna pada bagian pagar hingga gerbang Kantor Walikota Cilegon yang identik dengan warna kampanye Helldy-Sanuji pada Pilkada 2020 lalu disebut atas instruksi Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Perubahan warna dari warna krem ke biru tosca dan oranye itu dilakukan pada Minggu 30 Mei 2021 kemarin, dan rupanya tak hanya kantor Pemerintah Kota (Pemkot) saja, melainkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan hingga Kantor Kelurahan.

Asda III Kota Cilegon Dana Sujaksani mengatakan, perubahan warna tersebut sebelumnya telah disosialisasikan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian untuk melakukan pengecatan dengan warna yang kontras itu. “Memang inikan sudah disosialisasikan oleh beliau (Helldy Agustian-Red) bahwa seluruh OPD itu di branding pagarnya warna tosca dan orange. Mudah-mudahan cepat selesai lah,” kata Dana Sujaksani, kepada wartawan, Senin 31 Mei 2021.

iklan
iklan

Menurut Dana, tidak ada masalah dengan warna yang digunakan. Pasalnya, tidak ada aturan yang dilanggar terkait pengecatan dengan warna itu. “Apapun warnanya enggak ada masalah sebenarnya,” ujarnya.

iklan

Dana juga menyampaikan, bahwasanya pengecatan warna yang identik dengan warna kampanye pasangan Helldy-Sanuji itu berdasarkan intruksi Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian. “Ya, intruksi dari Walikota untuk semua OPD, kecamatan dan kelurahan termasuk. Karena sekarang Walikotanya beliau (Pak Helldy-red) ya kebijakannya harus dilaksanakan oleh OPD,” Dana menandaskan.

iklan

Terpisah, Kabag Umum Setda Kota Cilegon Joko Purwanto mengaku, pihaknya belum mengetahui jika ada intruksi dari Walikota soal perubahan warna. Menurut Joko, pihaknya hanya mengikuti jargon dari Walikota Cilegon. “Kami hanya mengikuti brand Cilegon baru, modern, dan bermartabat dengan harapan semoga Cilegon kedepan lebih baik,” katanya singkat. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments