Jumat, Juli 12, 2024
BerandaKeagamaanAmankan Malam Takbir, Satlantas Polres Cilegon Minta Masyarakat Taati Lalin

Amankan Malam Takbir, Satlantas Polres Cilegon Minta Masyarakat Taati Lalin

CILEGON.BCO.CO.ID – Euforia masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Kota Cilegon, terbilang cukup tinggi. Suara gema takbir yang bersahut-sahutan terdengar jelas di setiap surau yang ada di kota paling barat Pulau Jawa ini.

iklan

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan menjelang hari yang suci penuh kemenangan itu, Satlantas Polres Cilegon bersama jajaran bakal melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya pergerakan orang yang diprediksi meningkat.

Kasalantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menyampaikan, ia meminta masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas saat malam takbir. “Kita paling patroli dan ngasih himbauan aja biar masyarakat taat lalu lintas,” ujar AKP Yusuf Dwi Atmodjo, kepada BCO Media, Minggu 01 Mei 2022.

Dikatakan Yusuf, pihaknya juga mengantisipasi adanya pesta kembang api yang bisa berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.”Kita antisipasi juga pesta kembang api yah, khawatir nanti menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap tertib dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments