Rabu, Juli 24, 2024
BerandaLalu LintasJalur Wisata Anyer Makan Korban: 3 Motor Terlibat Kecelakaan, 1 Meninggal Dunia

Jalur Wisata Anyer Makan Korban: 3 Motor Terlibat Kecelakaan, 1 Meninggal Dunia

CILEGON.BCO.CO.ID – Tiga unit kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh anak laki-laki berusia remaja di Jalan Raya Anyer-Cinangka, tepatnya Kampung Kosambi, Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, terlibat kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa pada Senin sore 02 Mei 2022 pukul 17.30 WIB. Ketiga kendaraan itu adalah Yamaha Jupiter A 6608 WE, Honda Scoopy A 4674 MS, dan Honda Vario A 4780 SW.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengungkapkan, pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter A 6608 WE bernama Ajril (14) warga Kampung Kepuh, Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka, yang tengah membawa penumpang bernama Jaenal (15), melaju dari arah Cinangka menuju Anyer dan berusaha mendahului kendaraan di depannya yakni Honda Vario A 4780 SW yang dikemudikan Anwar (21), warga Jombang Kali, Kota Cilegon.

Namun disaat yang bersamaan dari arah berlawanan, kendaraan Ajril bertabrakan dengan kendaraan Honda Scoopy yang dikemudikan Nurbayu, warga Carita, Kabupaten Pandeglang. “Mengakibatkan terjadi tabrak depan dan setelah terjadi kecelakan tersebut, kendaraan Honda Vario A 4780 SW yang dikendarai Anwar menghindar ke kiri akan tetapi mengenai motor Yamaha Jupiter dan mengakibatkan kendaraan Anwar terjatuh,” ujar AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Selasa Mei 2022.

Dalam peristiwa itu, Ajril meninggal di lokasi kejadian. Sementara korban lainnya dibawa ke Puskesmas Cinangka lalu kemudian di rujuk ke RSKM Cilegon. Kasus ini selanjutnya ditangani Satlantas Polres Cilegon.

“Ajril mengalami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian,sedangkan Jaenal, Nurbayu dan Anwar mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Cinangka dan di rujuk ke RSKM Cilegon,” jelasnya.

Masih kata AKP Yusuf, ia meminta masyarakat untuk selalu waspada dan menaati aturan lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang dapat berakibat fatal maupun merugikan pengguna jalan lain. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments