Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPariwisataWarga Cilegon Dilaporkan Tenggelam di Curug Leuwi Gumi Padarincang

Warga Cilegon Dilaporkan Tenggelam di Curug Leuwi Gumi Padarincang

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang wisatawan asal Kota Cilegon, bernama Ahmad Hadi Wijaya (19),warga Lingkungan Pecek, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, dilaporkan hilang saat berenang di Curug Leuwi Gumi, Kampung Bungur, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, pada Sabtu kemarin 25 September 2021.

Kepala Kantor SAR Banten Adil Triyanto mengatakan, pihaknya baru menerima laporan kehilangan wisatawan di area wisata alam itu subuh tadi yang kemudian langsung bergegas mengirimkan tim untuk melakukan penyisiran dan pencarian.

“Kami menerima info dari potensi SAR Rumah Zakat pada hari Minggu pada pukul 04.40 WIB dan langsung memberangkatkan tim pada pukul 05.00 WIB,” ungkap Adil Triyanto, Kepala Kantor SAR Banten, Minggu 26 September 2021.

Adil menyatakan, korban sebelumnya berenang di area tersebut bersama ketiga rekannya sekitar pukul 14.30 WIB kemarin. Setelah itu, ketiga rekan korban kemudian selesai berenang dan naik ke daratan. Sementara, korban masih melanjutkan aktivitasnya namun tak lama kemudian, seorang warga berteriak meminta pertolongan lantaran melihat korban yang tenggelam.

“Lalu terdengar orang teriak-teriak tenggelam, lalu masyarakat sudah coba menolong sampai saat ini korban belum ditemukan,” katanya.

Tim SAR dibantu warga setempat hingga saat ini masih melakukan pencarian. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments