Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaPeristiwaTernyata Warga Merak, Ini Penjelasan Polisi Soal Temuan Jasad Wanita di Pantai...

Ternyata Warga Merak, Ini Penjelasan Polisi Soal Temuan Jasad Wanita di Pantai Lagundi

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang wanita asal Lingkungan Mekar Mulya, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, bernama Sunariyah (30) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengapung di tepi Pantai Lagundi, Desa/Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat 24 September 2021.

Kasie Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan membenarkan adanya temuan mayat di wilayah hukum Polres Cilegon tersebut. Berdasarkan keterangan saksi yang juga penjaga pantai bernama Sarwadi, kata Sigit, jasad itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi. “Jadi ketika ditemukan, penjaga pantai ini sedang keliling kemudian melihat korban yang mengambang mendekati tepi pantai,” kata Iptu Sigit Dermawan.

Diketahui, lanjut Sigit, korban masuk ke pantai tersebut sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi. Sebelum peristiwa terjadi, Sarwadi sempat menyapa korban yang datang sendirian itu. “Sempat disapa, dan hanya senyum saja saat disapa sebelum kejadian,” terangnya.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia di pantai ini. Untuk proses penyelidikan, jasad korban yang telah dievakuasi itu langsung di bawa ke rumah sakit terdekat. “Masih penyelidikan, jasad sudah dievakuasi dan di bawa ke rumah sakit,” imbuh Sigit. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments