Senin, Mei 20, 2024
BerandaHukum & KriminalWarga Anyer Ditusuk Pisau Saat Tidur, Akhirnya Tewas di Puskesmas

Warga Anyer Ditusuk Pisau Saat Tidur, Akhirnya Tewas di Puskesmas

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pria warga Kampung Ranca Lembang, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, atas nama Jujut Armana, meregang nyawa usai ditusuk senjata tajam saat tengah tertidur di Pos SAR BPBD, areal Pantai Marbella Anyar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi Minggu dinihari 10 Oktober 2021 sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban didatangi pelaku berinisial SL yang membawa sebilah pisau dan langsung menusukkan senjata tajam tersebut ke bagian perut korban yang saat itu sedang tertidur. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Cinangka untuk ditangani medis. Namun nahas, nyawa korban tak tertolong saat baru dua menit penanganan.

Dikonfirmasi via telepon, Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut. Saat ini, kata Arief, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut secara detail. “Benar ada peristiwa penikaman, jadi sekarang kita sedang menggali dan mengumpulkan petunjuk,” ujar AKP Arief Nazaruddin Yusuf, kepada BCO Media.

iklan
iklan

AKP Arief menyatakan, pihaknya juga turut melibatkan Tim Resmob Polda Banten dalam menangani kasus ini. Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengejar pelaku yang kabur usai melakukan tindakan tersebut.

iklan

“Kita sudah dapat keterangan saksi. Do’ain aja semoga (Pelaku-Red) cepat tertangkap,” terangnya. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments