Selasa, Juli 16, 2024
BerandaKesehatanVaksin Booster di Polres Cilegon Berhadiah Sepeda Motor, Cek Jadwalnya Di sini

Vaksin Booster di Polres Cilegon Berhadiah Sepeda Motor, Cek Jadwalnya Di sini

CILEGON.BCO.CO.ID – Dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat dari paparan Covid-19, Polres Cilegon menggelar vaksinasi bertajuk Vaksin Presisi Polri yang digelar setiap hari.

Dikonfirmasi BCO Media, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyampaikan, program vaksinasi khusus di bulan Ramadhan 1443 Hijriah periode 13-30 April 2022 ini berhadiah sepeda motor yang akan diundi nantinya. Program berhadiah motor ini dimulai pada Rabu pagi 13 April 2022 pada pagi hari jam 8.00 WIB.

Selain itu, program ini juga untuk membantu masyarakat yang hendak melakukan mudik atau berlebaran di kampung halamannya. “Tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan untuk mudik lebaran, dengan syarat sudah vaksin booster. Maka kami Polres Cilegon membantu Pemkot Cilegon untuk memperbanyak vaksin booster. Kepada warga semua, mari yang belum booster segera datang ke Polres Cilegon untuk vaksin, kami juga menyiapkan doorprize berupa satu unit sepeda motor,” papar AKBP Sigit Haryono, Kapolres Cilegon, Rabu 13 April 2022.

Kapolres menambahkan, setiap hari pihaknya menyiapkan 500 dosis vaksin. Apabila kurang dari dosis yang disiapkan, pihaknya juga bakal meminta tambahan dari Polda Banten maupun Dinas Kesehatan Kota Cilegon atau Provinsi Banten.

Saat ini, lanjut Kapolres, masyarakat Cilegon yang sudah divaksin dosis pertama mencapai 93 persen, kemudian dosis kedua mencapai 82 persen, dan dosis ketiga mencapai 14 persen. “Target dosis ketiga atau booster kita sebelum lebaran 30 persen,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments