Selasa, Juli 16, 2024
BerandaHukum & KriminalSoal Gadis 4 Tahun Diduga Diculik, Kasatreskrim Polres Cilegon: HH Menghubungi Istrinya...

Soal Gadis 4 Tahun Diduga Diculik, Kasatreskrim Polres Cilegon: HH Menghubungi Istrinya Pelapor 

CILEGON.BCO.CO.ID – Satuan Reserse Kriminal Polres Cilegon tengah memburu pria terduga pelaku penculikan anak yang terjadi pada Senin 2 Januari 2023 lalu.

Dari keterangan kepolisian, pria yang diduga membawa AS, warga Lingkungan Jombang Cemara, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, merupakan keluarga dekat dari ibunya.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar mengatakan, kasus tersebut dilaporkan oleh AS (28) yang merupakan ayahanda korban. “Menurut keterangan saksi Saudara AS (28) pada hari Senin tanggal 02 Januari 2023 sekitar pukul 07.00 WIB, HH menghubungi istrinya pelapor NA (25), kemudian istri pelapor menjemput HH di belakang Matahari Lama Kota Cilegon selanjutnya datang ke rumah pelapor,” ujar AKP Muhammad Nandar, Kasat Reskrim Polres Cilegon, Rabu 4 Januari 2023.

Kemudian, HH (32) main di rumah pelapor sampai dengan pukul 16.00 WIB. Selanjutnya pada saat NA (25) sedang berada di rumah sebelah, HH membawa anak pelapor yang bersama kakaknya AB (7) dengan alasan mengajak untuk membeli es di sekitaran belakang Matahari Lama Kota Cilegon.”AB oleh terduga HH di suruh untuk menjemput Ibunya yang berada di rumah untuk dibawa ke warteg, pada saat ibu korban dan saudaranya ke warteg yang di tuju ternyata HH dan AS sudah tidak ada di warteg tersebut,” jelasnya.

Setelah itu, orang tua AS berusaha menghubungi HH namun tak ada jawaban. Menurut Nandar, HH yang diduga sebagai pelaku masih keluarga dari istri pelapor. “HH agar segera menyerahkan dengan membawa korban AS, apabila tidak menyerahkan diri kami akan menindak tegas terukur kepada HH. Dimohon kepada masyarakat Kota Cilegon dan di luar Kota Cilegon, apabila menemukan HH dan AS segera melaporkan ke kantor polisi terdekat,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments