Rabu, Juli 24, 2024
BerandaKeagamaanSahabat Robinsar Gelar Tabligh Akbar: Undang Mamah Dedeh, Dihadiri 1.500 Jamaah Pengajian

Sahabat Robinsar Gelar Tabligh Akbar: Undang Mamah Dedeh, Dihadiri 1.500 Jamaah Pengajian

BCO.CO.ID – Sahabat Robinsar menggelar Tabligh Akbar di komplek Puri Krakatau Hijau, Minggu, 20 Agusus 2023. Undang penceramah kondang Mamah Dedeh, tablig akbar tersebut dihadiri 1.500 Sahabat Robinsar dari jamaah pengajian di Kecamatan Gerogol dan Kecamatan Pulomerak menghadiri tabligh akbar.

“Hari ini tabligh akbar sahabat Robinsar yang alhamdulillah bisa mengundang dan mendatangkan Mamah Dedeh yang biasa sering lihat di tv,” kata Robinsar, Penyelenggara Tabligh Akbar.

Menururnya, acara ini sekaligus menjadi ajang silaturrahim antar warga khususnya di Kecamatan Grogol dan wilayah Kecamatan Pulomerak. “Agenda pada pagi hari ini silaturrahim dan belajar ilmu agama. Yah sekalian dalam rangka karena memang kita tahu di pengajian itu kan memang tempat yang diberkahi dimana malaikat pun hadir disitu dalam rangka juga memohon doa dari ibu-ibu pengajian dengan hajat yang saat ini sedang saya jalankan. Semoga wasilah doa ibu-ibu pengajian dan doa pra guru, pra kiyai, semoga menjadi wasilah terijabahnya doa,” jelasnya.

Robinsar menuturkan, pada kesempatan ini Mamah Dedeh berpesan kepada dirinya harus menjadi orang yang amanah dan tanggung jawab. “Itu yang saya anggap sebagai poin karena memang amanah itu ciri-ciri orang beriman. Kita tidak amanah berati iman kita dipertanyakan,” ujar Robinsar tegas.

Ia menyampaikan terima kasih kepada para peserta dan panitia. Ia berharap event seperti ini tidak hanya saat ini saja. “Semoga bisa menjadi rutinitas dalam rangka tadi memprerat silaturahim antara ibu-ibu pengajian se kecamatan Merak dan Gerogol. Mungkin kedepan bisa satu Cilegon di tempat yang lebih luas lagi agar semua bisa terakomodir,” Robinsar berharap.[]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments