Senin, Mei 20, 2024
BerandaHukum & KriminalPemilik Konter HP Pergoki Terduga Maling yang Bobol Tokonya di Pegantungan Lama

Pemilik Konter HP Pergoki Terduga Maling yang Bobol Tokonya di Pegantungan Lama

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pria yang diduga maling dipergoki pemilik konter handphone di perbatasan Lingkungan Pegantungan Lama dan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jum’at malam 22 Oktober 2021, sekira pukul 22.40 WIB. Saat dipergoki pemilik, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut berada di dalam toko setelah membobol dan merusak kunci gembok rolling door toko.

Jamal, warga setempat menceritakan, ia sebelumnya mendengar keributan di lokasi lantaran pasangan suami istri pemilik toko mendapati seorang pria berusia 28-30 tahun berada di tokonya. “Jadi si pelakunya itu ketahuan sama pemilik toko, suami istri. Suaminya yang nangkap dan istrinya yang teriak,” kata Jamal, kepada BCO Media.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pria yang diduga pelaku, pemilik tolo mendapati sejumlah uang dari saku celananya. Bahkan, lanjut Jamal, pria itu membuang gembok tersebut ke area saluran air setelah berhasil menjebolnya. “Waktu ditangkap sama pemiliknya itu, di saku celananya ada uang terus dia ngakunya ngebuang gembok ke comberan,” jelasnya.

iklan
iklan

Beruntung pria tersebut tak sampai diamuk massa. Warga yang geram akhirnya melaporkan hal tersebut ke kepolisian untuk dimintai keterangan. “Karena pemiliknya udah kesel banget, sudah 8 kali kejadian meskipun si orang itu ngakunya baru sekali. Akhirnya dilaporkan ke polisi, infonya dibawa ke Mapolres Cilegon,” imbuh Jamal. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments