Senin, April 15, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaKeterangan Tim SAR Terkait Jasad Warga Cilegon di Curug Leuwi Gumi

Keterangan Tim SAR Terkait Jasad Warga Cilegon di Curug Leuwi Gumi

CILEGON, BCO.CO.ID – Wisatawan asal Kota Cilegon yang diketahui bernama Ahmad Hadi Wijaya (19), warga Lingkungan Pecek, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar 30 meter di lokasi hilangnya korban atau sekitar aliran sungai Curug Leuwi Gumi, Kampung Bungur, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Senin 27 September 2021.

Korban ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB oleh petugas gabungan setelah dilakukan penyisiran dan penyelaman pada kedalaman 4-5 meter di area wisata alam ini. “Korban berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Adil Triyanto, Kepala Kantor SAR Banten.

Adil menambahkan, usai dievakuasi dari lokasi temuannya korban langsung dibawa ke Puskesmas Padarincang sebelum nantinya diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. “Kemudian jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Padarincang,” jelasnya.

iklan

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Hadi Wijaya dilaporkan hilang saat berenang di area Curug Leuwi Gumi bersama ketiga rekannya pada Sabtu 25 September lalu.

Saat kejadian, seorang warga di area tersebut sempat berteriak meminta pertolongan untuk menyelamatkan korban, namun nahas diduga karena kuatnya arus sungai korban tak dapat ditemukan. Hingga akhirnya dilakukan pencarian selama dua hari oleh Tim SAR gabungan, korban dapat ditemukan dan dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments