Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBencana AlamHujan Disertai Angin, Rumah Janda di Krenceng Roboh

Hujan Disertai Angin, Rumah Janda di Krenceng Roboh

CILEGON.BCO.CO.ID – Bagian dapur dan kamar mandi dari rumah milik Masjunah (71), warga Lingkungan Krenceng, RT 002, RW 004, Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, roboh usai diterjang cuaca ekstrem berupa hujan dan angin pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa 16 Agustus 2022.

Dari informasi yang dihimpun, rumah yang ditempati Masjunah dihuni oleh tiga kepala keluarga atau sembilan orang. Masjunah sehari-hari berjualan di warungnya dengan status janda.

Ketua Tagana Kota Cilegon Ade Mufrodi mengatakan, dapur dan kamar mandi itu roboh dikarenakan kondisinya sudah mulai keropos dimakan usia. Saat kejadian, Masjunah beserta keluarganya sedang berada di ruang tamu. “Waktu kejadian memang lagi enggak ada aktivitas di lokasi, semua penghuni lagi di ruang tamu,” ujar Ade Mufrodi.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk membantu membersihkan puing-puing rumah roboh tersebut. Tagana Kota Cilegon turut memberikan bantuan logistik bagi keluarga tersebut. “Kalau korban mah enggak ada, kita tadi juga penanganan udah kasih bantuan logistik,” terangnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments