Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPeristiwaHilang Kendali, Mobil Pick Up Terbalik Kemudian Terbakar di Cinangka

Hilang Kendali, Mobil Pick Up Terbalik Kemudian Terbakar di Cinangka

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah mobil pick up BE 8243 MV dari arah Anyer menuju Carita tebalik hingga terbakar di Jalan Raya Cinangka, Kampung Kosambi, Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Kamis 23 September 2021.

Diinformasikan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dimana saat itu kendaraan yang dikemudikan Jakaria (23) hilang kendali yang membuatnya terbalik lalu terbakar.

Kasie Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum terbakar mobil tersebut sempat menabrak pohon kemudian terbalik. “Lepas kendali dan keluar dari bahu jalan menghantam pohon kemudian terbalik selang beberapa menit ada percikan api senjutnya membakar kendaraan,” kata Iptu Sigit Dermawan, Kasie Humas Polres Cilegon.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengemudi kendaraan sempat keluar usai mobil bak yang ditumpanginya menabrak pohon dan terbalik. Warga yang melihat juga langsung melaporkan kejadian itu kepada Tim Damkar yang langsung memadamkan api dari kendaraan itu. “Korban keluar dari kendaraan sebelum ada percikan api,” jelasnya.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tunggal itu telah ditangani Unit Lantas Polsek Cinangka.

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments