Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPolitikHalal Bihalal Tokoh PKS Banten, Ketua DPRD Cilegon: Pak Walikota Bagusnya Datang

Halal Bihalal Tokoh PKS Banten, Ketua DPRD Cilegon: Pak Walikota Bagusnya Datang

CILEGON.BCO.CO.ID – Pimpinan beserta Tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, menggelar konsolidasi yang dikemas dalam agenda Halal Bihalal di The Royal Krakatau Hotel Cilegon, Sabtu 21 Mei 2022. Hadir Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Ketua DPW PKS Banten Gembong R Sumedi, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj, perwakilan pengurus NU, Muhamadiyah, dan MUI.

iklan

Isro yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Cilegon menyampaikan bahwa PKS merupakan partai yang solid.

“PKS partai yang solid, kader-kadernya militan, saya tahu karena kita pernah bersama selama 20 tahun di Pilkada. Hanya kemarin saja berbeda dengan Golkar mempunyai calon masing-masing. Tidak menutup kemungkinan, ke depan bisa bersama kembali,” ungkap Isro kepada wartawan.

Isro yang hadir untuk mewakili DPRD Kota Cilegon juga menyinggung ketidakhadiran Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam acara tersebut.

“Tadi disampaikan Pak Wakil Walikota, Walikota ada acara Partai Berkarya di Jakarta. Bagusnya, beliau (Helldy Agustian_red) satu menit atau dua menit datang dulu, lalu berpamitan. Walau bagaimanapun, PKS itu mitra atau koalisi partainya Pak Walikota,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments