Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPemerintahanDinilai Berkinerja Baik, 27 Polisi di Polres Cilegon Naik Pangkat

Dinilai Berkinerja Baik, 27 Polisi di Polres Cilegon Naik Pangkat

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebanyak 27 orang anggota kepolisian dari berbagai satuan di institusi Polres Cilegon, menjalani upacara kenaikan pangkat karena dinilai berkinerja baik dalam mengharumkan institusi kepolisian pada Kamis 30 Juni 2022.

iklan

Dalam upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu, personil Polres Cilegon yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat terdiri dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (KOMPOL) tiga orang, Inspektur Polisi Satu (IPTU) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) dua orang, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) ke Inspektur Polisi Dua (IPDA) dua orang. Kemudian, Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) ke Ajun Inspektur Polisi Dua empat belas orang, Brigadir Polisi Satu (BRIPTU) ke Brigadir empat orang, dan Brigadir Polisi Kepala Dua (BRIPDA) ke Brigadir Polisi Kepala Satu (BRIPTU) dua orang.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu hal bergulir begitu saja sesuai waktu yang telah ditetapkan. Namun, juga didasarkan pada penilaian serta dedikasi penilaian kinerja pengabdian dan prestasi kerja. “Untuk itu setiap anggota yang telah memenuhi syarat tersebut berhak untuk mendapatkannya,” kata AKBP Sigit Haryono, Kapolres Cilegon.

AKBP Sigit menambahkan, dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga kepolisian. Ia juga meminta, momen tersebut dijadikan sebagai tanggung jawab yang dapat meningkatkan motivasi dalam menjalankan amanah.

“Sudah barang tanggung jawab yang melaksanakan Korp Raport kenaikan dalam melaksanakan tugas, tentu akan memberikan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, serta kedepan kita selalu dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan,” imbuhnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments