Senin, April 15, 2024
spot_img
BerandaHukum & KriminalCegah Balap Liar, Polisi Pasang Garis Kejut di Jalan Protokol Cilegon

Cegah Balap Liar, Polisi Pasang Garis Kejut di Jalan Protokol Cilegon

BCO.CO.ID – Polsek Cilegon bersama Satlantas Polres Cilegon, memasang garis kejut disepanjang jalan protokol Kota Cilegon guna mencegah balap liar yang biasa terjadi di lokasi tersebut.

Kapolsek Cilegon AKP Chairul Anam mengatakan, pemasangan garis kejut dibeberapa titik sepanjang jalan protokol ini dilakukan berkat adanya koordinasi dan kolaborasi dengan jajaran Satlantas, Dinas Perhubungan, dan Balai Jalan Nasional.

“Bertujuan agar jalan raya tersebut tidak dipergunakan untuk balap liar, sehingga menjaga keamanan dan kenyamanan penduduk sekitar dan para pengguna jalan,” kata AKP Chairul Anam, Senin malam 25 Maret 2024.

iklan

Dijelaskan, garis kejut itu dipasangan dari depan Sucofindo Cilegon sampai ke Bank BJB Cilegon atau di jalur yang biasa digunakan sebagi trek balap liar. Chairul Anam menabahkan, ia meminta para pembalap liar dan remaja yang sering perang sarung untuk tidak lagi melakukan aktivitas tersebut.

Dia juga bakal mengambil tindakan tegas apabila menemukan aktivitas tersebut. “Jangan sekali-kali membuat resah dan menggangu pengguna jalan dengan balap liar dan perang sarung, saya akan bertindak tegas kepada para pelakunya,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments