Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPolitikBuka Penjaringan, Partai Gelora Cilegon Siapkan Pemaparan Visi Misi Calon Walikota di...

Buka Penjaringan, Partai Gelora Cilegon Siapkan Pemaparan Visi Misi Calon Walikota di Hadapan Masyarakat

BCO.CO.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon, tengah membuka penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada Kota Cilegon 2024. Hingga saat ini, sudah ada tiga tokoh politik di Kota Cilegon yang mendaftarkan diri seperti Sekretaris DPD II Partai Golkar Cilegon Isro Mi’raj, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Cilegon Alawi Mahmud, dan Kader Partai Nasdem Cilegon Muhibudin.

Ketua Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah pada DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon, Erza Erdiansyah mengatakan, pihaknya bakal memperpanjang waktu pembukaan penjaringan tersebut. Semula penjaringan dibuka dari tanggal 1-7 Juni 2024, namun akan kembali diperpanjang.

“Yang daftar baru tiga orang, ada Pak Isro (Isro Miraj), Pak Alawi (Alawi Mahmud) sama Pak Haji Muhib (Muhibudin). Kita akan perpanjang waktu penjaringannya juga,” kata Erza Erdiansyah, dihubungi BCO Media, Rabu 5 Juni 2024.

Selain ketiga tokoh politik yang sudah mengambil formulir pendaftaran, lanjut Erza, ada beberapa tokoh lain yang rencananya akan ikut mendaftar di partainya. Pihaknya juga masih membuka ruang komunikasi dengan sejumlah partai politik di Kota Cilegon.

“Rencananya ada Pak Robinsar juga yang mau daftar, tapi karena beliau lagi melaksanakan ibadah haji kemungkinan timnya yang daftar. Kalau Pak Helldy belum ada konfirmasi, karena beliau masih di Balikpapan,” terangnya.

Masih kata Erza, perpanjangan masa penjaringan ini dilakukan lantaran partainya juga akan melakukan kegiatan pemaparan visi misi para calon walikota dihadapan masyarakat langsung. Hal itu untuk memastikan siapa yang pantas untuk memimpin Cilegon lima tahun kedepan sesuai dengan pilihan masyarakat.

“Kami nanti siapkan pemaparan visi misi tapi di hadapan masyarakat langsung sebagai pemilik kekuasaan tertinggi, jadi nanti acaranya bukan di hotel tapi dihadapan masyarakat. Sedang kami persiapkan,” pungkas Erza. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments