Jumat, Juli 12, 2024
BerandaHukum & KriminalBegini Awal Mula Bapak Kandung di Cilegon Tega Cabuli Anaknya Sendiri

Begini Awal Mula Bapak Kandung di Cilegon Tega Cabuli Anaknya Sendiri

CILEGON.BCO.CO.ID – Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar, kembali mengungkap keterangan terkait kasus bapak kandung di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, yang melakukan aksi rudapaksa kepada anak gadisnya sendiri bernama Melati (nama disamarkan).

iklan

Menurut keterangan yang didapatnya, pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka berinisial AS (45) itu, sebelumnya sempat memiliki masalah rumah tangga dengan istrinya YS (38) hingga berujung pada perpisahan antar keduanya di bulan Maret 2022.

“Peristiwa ini bermula terjadi di latarbelakangi karena perpisahan antara AS dengan istrinya,” ujar AKP Muhammad Nandar, Kasatreskrim Polres Cilegon, Jum’at 13 Januari 2023.

Setelah YS angkat kaki dari rumah tersebut, lanjut Nandar, Melati yang diketahui berstatus sebagai pelajar tingkat SMP itu kemudian tinggal berdua dengan ayahnya. YS juga mengizinkan anaknya keluar saat malam hari dengan catatan, Melati harus melayani nafsu bejad bapak kandungnya itu. “Peristiwanya terjadi dari rentang waktu bulan Juli-Desember 2022,” terangnya.

Masih kata Nandar, kasus ini terungkap karena paman korban sering melihat Melati keluar malam dan menasehatinya lantaran hal itu dianggap tabu. Saat itu, Melati sendiri mengaku sudah tidak perawan kepada pamannya tersebut. “Dengan penyampaian si anak, hal tersebut dilaporkan kepada ibunya. Kemudian si korban mengaku sudah tidak perawan dan disetubuhi oleh ayahnya dan kemudian dilaporkan ke Polres Cilegon. Korban saat ini masih dalam pendampingan P2TP2A, untuk pemulihan sikolog daripada diri korban,” ungkap Nandar lagi.

Tersangka yang sudah mendekam di jeruji besi sejak 29 Desember 2022 ini, terancam dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak Pasal 81 Ayat (3) dan atau Pasal 82 Ayat (2) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments