Minggu, Juli 21, 2024
BerandaOpiniBCO Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Janda Dhuafa Diakhir Ramadhan

BCO Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Janda Dhuafa Diakhir Ramadhan

CILEGON.BCO.CO.ID – Yayasan Bina Cendikia Optima (Yayasan BCO) kembali salurkan donasi berupa paket sembako dan sejumlah uang kepada janda dhuafa diakhir bulan ramadhan ini. Pemberian donasi tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 30 April 2022 di lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil dan lingkungan Kubangsaron, Kelurahan Tegalratu, Kecamatan Ciwandan. Sebelumnya juga pernah dilakukan di beberapa titik lainnya di Kota Cilegon dan Mancak.

Ihwan Hadi, Ketua Yayasan BCO mengatakan rasa syukur lantaran selama bulan Ramadhan ini masih bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. “Syukur Alhamdulillah, kami diberikan amanah untuk menyampaikan donasi ini, kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal baik untuk kita semua,” ujar Mas Wawan, sapaan akrab Ihwan Hadi Susanto dalam sambutan singkat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan, donatur dan masyarakat yang terlibat dalam program Ramadhan berbagi. “Amanah dari para donatur sudah kami sampaikan, semoga ini menjadi ladang kebaikan di bulan penuh berkah ini,” kata Mas Wawan.

Di tempat sama, Irma Afrilianda, Ketua Program BCO Peduli merasa bersyukur di bulan Ramadhan ini dapat menyalurkan donasi dari donatur melalui program BCO Peduli yang disalurkan di beberapa lokasi. “Alhamdulillah, amanah ini kami sampaikan. Bulan Ramadhan, menjadi bulan kebaikan untuk sesama membantu,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan dalam menjalankan ibadah puasa terlebih sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri. “Semoga kita selalu mendapatkan barokah dalam melaksanakan kebaikan-kebaikan. Dan menjadi amal silaturahmi bagi kita semua. Aamiin,” tutupnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments