Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHukum & KriminalModus Jadi Penumpang: Tukang Ojek Dirampok di Kramatwatu, Kepala Dipukul Pakai Balok

Modus Jadi Penumpang: Tukang Ojek Dirampok di Kramatwatu, Kepala Dipukul Pakai Balok

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang tukang ojek yang belum diketahui identitasnya, dirampok penumpangnya di Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu malam 8 Januari 2023.

Wulan, warga setempat mengatakan, sebelumnya korban membawa penumpang dari arah Perempatan Kramatwatu ke arah Kampung Gempol. Kemudian sesampainya di lokasi sekitar pukul 20.59 WIB, bagian kepala korban kemudian dipukul pelaku menggunakan balok yang sudah disiapkannya.

“Katanya penumpangnya mau ke Kampung Gempol, tapi minta lewat Jalan Gempol Pemancingan. Sampai di tengah-tengah jalan menuju Gempol, samping tol itu gelap langsung di pukul pake balok yang udah disiapin sama si rampoknya itu di dalam tasnya,” ujar Wulan yang menginformasikan kejadian tersebut berdasarkan penuturan korban, kepada BCO.

Dari keterangan Wulan juga, korban mengaku jika dompet berisi uang tunai dan identitas serta handphonenya hilang dibawa kabur pelaku.”Yang diambil oleh perampok hanya dompet, yang berisi uang tunai Rp1,4 juta. Motor korbannya tidak diambil,” jelasnya.

Usai tukang ojek itu terluka, pelaku kemudian kabur. Sementara, korban yang bersimbah darah berteriak meminta pertolongan warga setempat. Terkini, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dideritanya. “Korban udah dibawa ke RS terdekat, dibawa sama anggota Polsek Kramatwatu,” tutupnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments