Rabu, Juni 19, 2024
BerandaLalu LintasMobil vs Motor Tabrakan di Lampu Merah PCI, Pengendara Motor Meninggal

Mobil vs Motor Tabrakan di Lampu Merah PCI, Pengendara Motor Meninggal

BCO.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan antara mobil Mitsubishi Pajero A 1154 AJ dengan sepeda motor Honda Beat A 2863 GH, terjadi di Lampu Merah (Traffic Light) PCI, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin dinihari 20 Mei 2024. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Dalam peristiwa ini, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas.

iklan

Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di daerah hukumnya. Menurut Atep, unit piket Polsek Cibeber yang tiba di lokasi kejadian menemukan bahwa pengendara motor sudah meninggal dunia. “Anggota Piket Polsek Cibeber mendatangi TKP, sesampainya di TKP korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata AKP Atep Mulyana.

Dari laporan anggota piket, diketahui pengendara mobil Mitsubishi Pajero merupakan warga Bengkulu, bernama Sopian Junaidi. Sementara, identitas pengendara motor Honda Beat yang merupakan seorang pria belum diketahui.

“Dengan kejadian tersebut korban di bawa ke RSUD Cilegon untuk mengetahui identitas korban, kemudian kendaraan R4 dan R2 diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon,” terangnya.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilegon, IPDA Dwi Maryanto menjelaskan, pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero melaju dari arah pintu Tol Cilegon Timur menuju Jalan Lingkar Selatan. Sesampainya di Lampu Merah PCI dengan kondisi lampu hijau, tiba-tiba dari arah Cilegon menuju Serang melaju kendaraan roda dua yang dikendarai korban.

“Pengendaranya (roda dua-red) melaju menerobos lampu traffic light yang sedang merah, sehingga di waktu yang bersamaan terjadi kecelakaan di tengah-tengah traffic light,” ujar IPDA Dwi Maryanto.

Dwi juga memastikan, jika pada saat kejadian kondisi traffic light sedang dalam kondisi normal. “Kondisi traffic light atau lampu merah memang sedang dalam kondisi normal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan tampak rusak parah. Diduga, kerusakan ini terjadi akibat benturan yang sangat keras saat kejadian berlangsung. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments