Rabu, Juli 24, 2024
BerandaAdvertorialGandeng LASQI Cilegon, Ketua DPRD Cilegon Gelar Lomba Takbir se Cilegon

Gandeng LASQI Cilegon, Ketua DPRD Cilegon Gelar Lomba Takbir se Cilegon

Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua (kamar Dagang Industri) KADIN Kota Cilegon Abah Salim dan Ribuan masyarakat Cilegon memadati Halaman Gedung DPRD Cilegon untuk mendukung tim kebanggaannya yang akan tampil.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj menyampaikan apresiasi kepada peserta dan masyarakat Cilegon yang sudah hadir di Halaman Gedung DPRD Cilegon. “Alhamdulillah semangat anak muda Cilegon dalam menjaga tradisinya, malam ini kita takbiran,” ucap Isro.

Isro juga berharap, anak muda harus menjadi garda terdepan dalam menjaga kultur Kota Santri yang berubah menjadi Kota Baja. “Mari kita jaga budaya kesantrian di Kora Cilegon dan kifa sambut hari kemenangan dengan penuh syukur,” tukasnya.

Wakil Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Cilegon Abah salim yang turut mendukung acara ini mengatakan akan mendukung penuh kegiatan yang kreatif dan penuh nilai-nilai religius.

“Saya menyambut dan mendukung kegiatan seperti ini, masyarakat Cilegon kumpul semua, takbiran bersama, tahun depan kita gelar lebih meriah lagi,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Gema Takbir Rohmatulloh menyampaikan, ini kali pertama gema ramadan diadakan di Gedung DPRD.

“Ini yang pertama dilaksanakan malam takbiran berada di rumah rakyat selama gedung DPR berdiri dan diikuti 13 peserta se Kota Cilegon, dan tentunya hadiah yang sudah dipersembahkan oleh Ketua DPRD Cilegon” ucapnya.

Rohmatulloh juga menyampaikan apresiasi kepada para pendukung dari kegiatan ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada para pendukung acara terutama Pak Isro, serta para pendukung yang lain,” tukasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments