Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPariwisataKasatlantas Ungkap Kronologis Kecelakaan Beruntun Motor dan Dua Mobil di Jalan Kembar

Kasatlantas Ungkap Kronologis Kecelakaan Beruntun Motor dan Dua Mobil di Jalan Kembar

CILEGON, BCO.CO.ID – Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo membeberkan kronologis kecelakaan beruntun di jalan kembar yang terjadi pada Senin pagi, 19 Juli 2021. Dikatakan, seorang pengendara motor bernama Anwar yang mengemudikan Yamaha Scorpio A 3140 TQ, arah Cilegon, keluar jalur dan menyenggol mobil angkot A 1947 BO yang kemudian menabrak tiang listrik di Jalan Raya Cilegon Grogol, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Kejadian itu terjadi saat kondisi lalu lintas sedang ramai pagi tadi sekira pukul 07.25 WIB. Saat itu banyak pengguna jalan yang melintas di kawasan ini untuk pergi bekerja di kawasan pabrik.

“Kendaraan sepeda motor dikendarai Anwar menabrak bagian samping kendaraan angkot yang membawa dua orang penumpang yang melaju dari arah berlawanan dan kendaraan angkot berusaha menghindarinya sehingga menabrak tiang listrik,” kata AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

iklan

Tak hanya menyenggol angkot, lanjut AKP Yusuf, kejadian ini juga membuat Anwar menabrak mobil Toyota Calya A 1376 FT pada lajur kiri. “Pemotor menabrak kembali kendaraan Toyota Calya A 1376 FT yang melaju dari arah Cilegon menuju Grogol juga,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini ditangani Satlantas Polres Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments