Minggu, Juli 21, 2024
BerandaKeorganisasianKarang Taruna Kelurahan Citangkil Santuni Yatim Dhuafa

Karang Taruna Kelurahan Citangkil Santuni Yatim Dhuafa

CILEGON.BCO.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di kalangan pemuda, Karang Taruna Kelurahan Citangkil menggelar kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa, Minggu 24 April 2022 di Aula Kelurahan Citangkil.

Dengan mengusung tema Berbagi Keberkahan di Bulan Yang Penuh Berkah, Rizki Ketua Panitia mengungkapkan kebahagiaannya dalam kegiatan tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, apa yang kita laksanakan hari ini, merupakan salah satu kewajiban ramadhan sebagai bulan penuh keberkahan. Terimakasih kepada Pak Lurah, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Citangkil, beserta pengurus yang sudah luar biasa meluangkan waktunya untuk kesuksesan acara ini. Semoga kita bisa menjalankan puasa hingga akhir nanti hingga hari kemenangan tiba,” ucap Rizki.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Citangkil, Galih menyampaikan, sejak masa kepemimpinannya, Karang Taruna Kelurahan Citangkil sudah rutin menggelar santunan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan santunan. Agenda ini rutin dilaksanakan sejak tahun 2019. Di tahun 2021 karena pandemi, kita tetap laksanakan dengan cara door to door. Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberi kesehatan dan bertemu kembali di ramadhan yang akan datang,” katanya.

Galih menambahkan, dalam kegiatan yang dilaksanakan, pihaknya memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan 50 dhuafa. “Tidak banyak memang, mudah-mudahan di kegiatan selanjutnya bisa bertambah,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Suher Suhainan, Ketua MPKT Kelurahan Citangkil, Sekretaris KT Kecamatan Citangkil, dan Lurah Citangkil, Faisal Tanjung. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments