Selasa, Juli 16, 2024
BerandaLalu LintasJatuh, Pelajar Terlindas Truk di Jalan Ciwandan-Anyer

Jatuh, Pelajar Terlindas Truk di Jalan Ciwandan-Anyer

CILEGON.BCO.CO.ID – Nasib nahas menimpa seorang pelajar berinisial AA (14), warga Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Anyer Ciwandan pada Rabu 3 Mei 2023 sekitar pukul 14.50 WIB.

AA yang mengemudikan sepeda motor Honda Scoopy, mengalami luka parah usai terlindas sebuah kepala trailer Hino B 9630 JEL setelah mendahului kendaraan tersebut dari arah Anyer menuju Ciwandan. Kecelakaan itu terjadi lantaran AA sempat terjatuh sebelum akhirnya terlindas.

“Pada saat melaju dan mendahului yang kemudian menyerempet kendaraan Tracktor Head yang dikemudikan Aning Ivan Sopian yang ada di depannya, sehingga terjatuh dan korban masuk ke dalam kolong kendaraan dan terlindas di bagian paha kanan,” ungkap Ipda Muhyidin, Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon.

Akibat dari kejadian tersebut, lanjut Ipda Muhyidi, kendaraan roda dua milik korban mengalami kerusakan. Sedangkan AA, mengalami luka-luka di bagian kaki dan kepala. “Korban langsung di bawa ke RSKM Cilegon,” tutupnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments