Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaJalan Licin, Pemotor Terjatuh di Depan Kantor Dishub Cilegon

Jalan Licin, Pemotor Terjatuh di Depan Kantor Dishub Cilegon

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor jenis matic bernama Maemunah (27), warga Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, terjatuh dan mengalami luka-luka ketika melintas di Jalan Raya Cilegon-Bojonegara atau tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan Kota Cilegon, Rabu 22 Juni 2022.

Saat kejadian yang diperkirakan pukul 08.30 WIB tersebut, korban yang terjatuh langsung dibantu dan dievakuasi oleh petugas Dishub yang saat itu sedang melaksanakan apel pagi.

Kasie Pengendalian dan Keselamatan Lalu Lintas Dishub Kota Cilegon Fatur Sadely mengatakan, korban terjatuh diduga karena jalan di area tersebut dalam kondisi licin usai diguyur hujan. “Mungkin licin, korban dari arah lampu merah menuju arah Bojonegara,” ujar Fatur Sadely.

Meskipun tidak dalam kondisi kecepatan tinggi, korban mengalami beberapa luka pada bagian kaki yang membentur ke jalan aspal. Korban selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Kurnia Cilegon untuk mendapatkan perawatan medis. “Udah di evakuasi ke RS Kurnia sama anggota. Alhamdulillah luka ringan aja,” jelasnya.

Fatur mengimbau, pengguna sepeda motor agar lebih berhati-hati saat melintasi area jalan yang sudah diguyur hujan. Pasalnya, kondisi jalan basah dapat mempengaruhi tekanan dan keseimbangan pengendara roda dua. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments