Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPolitikIsro Miraj Ungkap Strateginya Membagi Waktu antara Kegiatan DPRD, Masyarakat, dan Keluarga

Isro Miraj Ungkap Strateginya Membagi Waktu antara Kegiatan DPRD, Masyarakat, dan Keluarga

BCO.CO.ID –  Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj terlihat banyak melakukan aktivitas di parlemen, kunjungan kegiatan masyarakat, dan juga aktivitas bersama keluarganya.

Isro bilang, saat ini ia berstrategi untuk membagi waktu lantaran padatnya jadwal kegiatan yang harus dihadiri oleh dirinya baik dalam acara kemasyarakatan, acara kantor, dan acara keluarga. Meskipun begitu, keluarganya tetap memaklumi hal itu. “Itu bukan menjadi persoalan buat kami dan keluarga, walaupun memang ada titik tertentu dimana anak protes karena mereka ingin bersama orang tuanya. Jadi memang harus pintar pintar membagi waktu,” kata Isro Mi’raj, Ketua DPRD Kota Cilegon, Selasa 6 Desember 2023.

Dalam beberapa momen, Isro sering pulang larut malam karena harus menghadiri acara kemasyarakatan terutama acara keagamaan. Dia mengaku, bahkan harus kehilangan momen terpenting dalam hidupnya seperti mengajar ngaji anak-anaknya. “Biasanya saya itu, anak ngaji itu saya yang ngajarin. Sekarang ya jarang, tapi memang harus berjuang untuk itu tetap dilakukan,” terangnya.

Di lain sisi, sosok politikus yang diberikan label Esak bahkan Loman oleh masyarakat Cilegon ini juga menjelaskan, kebahagian bagi Isro adalah saat berkumpul bersama rakyat. Pasalnya, Isro sendiri terlahir dan besar dari warga yang mengutamakan kekompakkan dan semangat gotong royong. Ketika berkumpul dengan warga dan tokoh dalam satu acara yang digagas masyarakat, ia menganggap hal itu sebagai suatu kenikmatan yang luar biasa.

“Tapi itulah kenikmatan yang selama ini saya rasakan dan tidak pernah menjadi beban kalaupun memang fisik nge-drop. Itulah sesuatu yang membuat saya bahagia,” kata Isro lagi.

Sekedar diketahui, Isro Mi’raj merupakan alumni salah satu pondok pesantren yang pernah bekerja sebagai tukang bangunan hingga akhirnya ia bisa membalikan keadaan hingga menjadi salah satu sosok pejabat berpengaruh di Kota Cilegon. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments