Selasa, Juli 16, 2024
BerandaAdvertorialInayah Haromain Gelar Grand Opening Kantor Pusat Sekaligus Launching PIHK dan Trans...

Inayah Haromain Gelar Grand Opening Kantor Pusat Sekaligus Launching PIHK dan Trans Haromain

BCO.CO.ID-Perusahaan perjalanan umroh dan haji asal Cilegon menggelar Grand Opening kantor pusatnya yang berlokasi di Ruko Perumahan Cilegon Indah sekaligus launching Program Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan Trans Haromain, Senin, 27 Mei 2024.

Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon Lukmanul Hakim, Camat Kecamatan Cibeber, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata Kota Cilegon, Presiden Direktur Malika Travel Ahmad Multazam serta Ketua Yayasan Al Inayah Abadiah.

Komisaris Inayah Haromain Hj. Sahiyah atau akrab dipanggil Umi menyampaikan, sejak 2014, Inayah Haromain sudah berizin resmi dalam perusahaan perjalanan umroh dan terus ingin berkontribusi memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah. “Kami pertahun itu minimal melayani 2000 jamaah, dan dengan dilakukannya grand opening Haromain Center bisa mengakomodir para calon jamaah dengan baik lagi,” ungkapnya.

Umi juga menerangkan, Inayah Haromain sudah terakteditasi dengan nilai A dari Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Lembaga Sertifikasi. “Sekarang juga kita luncurkan Program Ibadah Haji Khusus (PIHK) untuk masyarakat Cilegon dan umumnya Banten harapannya bisa menampung dan memudahkan calon jamaah haji dalam pelaksanaannya dengan waktu tunggu haji plus ini sekitar 5 tahun,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Direktur Inayah Haromain Syubanurrizal, mengungkapkan perannya dalam melanjutkan tongkat estafet perusahaan yang sudah dipercaya oleh masyarakat ini dengan merangkul anak muda kreatif. “Saya berusaha menjaga apa yang sudah dibangun oleh Abi dan Umi,  dan melakukan inovasi terbaru dengan mengikuti ide-ide kreatif anak muda dalam mengolah media sosial bisa menjaring calon jamaah lebih luas lagi jangkauan kebermanfaatannya,” ungkapnya.

Rizal juga menyampaikan, Trans Haromain merupakan terobosan baru guna memberikan fasilitas yang memadai bagi para jamaah dan penyewa. “Sekarang ini kita launching Trans Haromain yang siap disewakan dengan kualitas bus yang nyaman untuk perjalanan ziarah, atau tour lainnya,” tukasnya.

Perlu diketahui, Inayah Haromain sudah mempunyai banyak kantor perwakilan di wilayah Provinsi Banten dan akan terus meluaskan jangkauannya di wilayah Provinsi Banten untuk melayani para tamu Allah SWT.

[]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments