Senin, Mei 20, 2024
BerandaPeristiwaHujan Angin Kencang, Tiang Telepon di Kenanga Tumbang Timpa Pengendara Motor

Hujan Angin Kencang, Tiang Telepon di Kenanga Tumbang Timpa Pengendara Motor

CILEGON, BCO.CO.ID – Pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Pangeran Jayakarta, Lingkungan Kenanga, RT/RW 03/01, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, tertimpa tiang telepon yang roboh akibat diterjang angin kencang saat kondisi hujan, Kamis 28 Januari 2021.

Sepeda motor Honda Beat A 2877 TI yang ditumpangi Sukron dan Rian itu melintas dari arah Jombang hendak menuju Polres Cilegon, sampai di lokasi kejadian angin kencang menghempas tiang telepon yang berada di samping jalan hingga roboh dan menimpa keduanya. “Pas jalan angin emang kencang si bang,” kata Rian ditemui BCO di lokasi kejadian.

Sementara Sukron pengemudi sepeda motor mengungkapkan, bahwa ia mengalami sakit pada bagian kepala usai tertimpa tiang besi sepanjang lebih dari tiga meter tersebut. “Bagian kepala yang kena, pake helm sih tadi. Ini helmnya rusak. Kita dari Cibeber mau ke Polres,” ujar Sukron.

iklan
iklan

Kedua korban kecelakaan itu kini sedang beristirahat memulihkan kondisinya. Meski begitu, Sukron merasa masih sakit pada bagian leher usai kejadian tersebut. “Leher masih sakit,” ujarnya.

iklan

Di tempat yang sama, Darma warga RT/RW 03/01, Lingkungan Kenanga, mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut berlangsung saat kondisi hujan mengguyur wilayah ini. Pihaknya juga bersama warga lain berinisiatif menutup jalur tersebut untuk tidak dilintasi kendaraan karena tiang itu masih menutup akses jalan. “Jam 10.30 WIB, pas kondisi hujan. Jalan ditutup dulu biar orang Telkom yang benerin kita khawatir kalau ada apa-apa pada kabel-kabel telepon itu,” jelasnya.

iklan

Warga berharap, pemilik jaringan telepon dan internet tersebut segera mengevakuasi tiang yang roboh itu. Sehingga arus kendaraan yang menggunakan jalur ini bisa segera melintas, mereka juga meminta pihak pemilik jaringan agar senantiasa melakukan pemeriksaan kepada tiang-tiang itu guna mencegah tidak adanya korban selanjutnya lantaran tertimpa tiang tersebut. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments