Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPariwisataHilang Usai Pamit Mandi, Awak Kapal di Salira Ditemukan Meninggal Dunia

Hilang Usai Pamit Mandi, Awak Kapal di Salira Ditemukan Meninggal Dunia

CILEGON.BCO.CO.ID – Sesosok jasad laki-laki, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di Pantai Eks PT KTU, Desa Salira, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Rabu 26 April 2023.

Dari informasi yang didapat, jasad laki-laki itu diduga merupakan pelaut atau awak kapal TB Troison yang dilaporkan hilang pada Selasa 25 April 2023 kemarin. Kapal itu berada di wilayah ini lantaran sedang melakukan perbaikan. Diketahui jasad laki-laki itu bernama Anjas (23), warga Lindongan III, Desa Kiawang, Kecamatan Siau Barat, Sulawesi Utara.

Sebelum dilaporkan hilang, sekira pukul 00.30 WIB hari Selasa 25 April 2023, Anjas pamit hendak mandi usai makan bersama rekan-rekannya. Setelah beberapa lama, Anjas yang ditunggu tidak juga terlihat. Sekira pukul 01.00 WIB, rekannya mencoba mencari ke semua tempat yang ada di tug boat namun Anjas tidak ditemukan.

Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan adanya temuan mayat di tepi laut. Sigit bilang saat ini kasus tersebut ditangani Ditpolairud Polda Banten. “Iyah ada, tapi ditangani Polairud,” kata AKP Sigit Dermawan.

Informasi terkini, lanjut Sigit, jasad awak kapal itu dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cilegon. “Saat ini korban dibawa ke RSUD Cilegon,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments