Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaHilang Kendali, Vios Tabrak Truk di Merak

Hilang Kendali, Vios Tabrak Truk di Merak

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah kendaraan sedan Toyota Vios B 1262 UAC yang dikendarai seorang pria bernama Ananda Febriansyah menabrak truk tronton BE 8167 RM dari arah berlawanan di Jalan Raya Merak, Lingkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Selasa 05 Oktober 2021.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengungkapkan, peristiwa nahas yang menimpa pengemudi sedan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB saat tengah melaju dari arah Merak menuju Cilegon dengan kecepatan tinggi.

Namun karena diduga hilang keseimbangan, sedan berwarna hitam itu keluar jalur dan menabrak truk dari arah berlawanan. “Pada saat melaju dengan kecepatan tinggi sedan vios kehilangan keseimbangan dan menabrak kendaraan truk tronton yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon.

iklan

Karena kejadian itu, lanjut Yusuf, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Sementara, meskipun tidak menimbulkan korban jiwa namun pengemudi sedan harus dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika karena mengalami sejumlah luka.” Mengalami luka di lutut kanan dan lecet di dahi dan dibawa ke RSKM Cilegon,” ujarnya.

Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani Satlantas Polres Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments