Rabu, Juli 24, 2024
BerandaHumanioraDonasi Buat Palestina dari Cilegon Bakal Segera Diserahkan

Donasi Buat Palestina dari Cilegon Bakal Segera Diserahkan

BCO.CO.ID – Donasi kemanusiaan untuk rakyat Palestina dari seluruh pegawai di Lingkungan Pemkot Cilegon dan BUMD bakal segera diserahkan.

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Cilegon, Rahmatulloh menyampaikan, penyaluran donasi untuk Palestina akan disalurkan melalui Baznas Kota Cilegon ke Kedutaan Besar Palestina di Jakarta pada Selasa 12 Desember 2023 mendatang.

“Kita rencanakan, donasi-donasi ini akan diserahkan ke Baznas Kota Cilegon di Jumat 8 Desember 2023 dan dari Baznas Cilegon akan menyerahkan Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina di Indonesia pada 12 Desember 2023,” kata Rahmatulloh, kepada wartawan, Rabu 6 Desember 2023.

Ia menambahkan, sejak awal hingga saat ini, donasi yang terkumpul dari OPD maupun BUMD di Cilegon sudah mencapai Rp 55 juta.

“Donasi-donasi ini diberikan oleh OPD dan BUMD bukan dasar paksaan. Tapi, bantuan ini atas partisipasi mereka untuk membantu masyarakat Palestina,” imbuhnya.

Diharapkan, bantuan kemanusiaan ini bisa membawa manfaat terhadap rakyat Palestina yang menderita akibat serangan Israel. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments