Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPeristiwaDikira Sedang Tidur, Warga Deringo Ternyata Meninggal di Anyer

Dikira Sedang Tidur, Warga Deringo Ternyata Meninggal di Anyer

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam posisi tidur telentang di lokasi urugan di Kampung Rahayu, Desa/Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Jum’at 03 Juni 2022.

iklan

Kapolsek Anyer AKP Sudibyo mengatakan, jasad pria yang diketahui bernama Ratim, warga Lingkungan Deringo Kulon, RT 09/03, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, ini ditemukan oleh dua orang buruh lepas asal Kota Cilegon bernama Jakasih dan Dedi siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, Jakasih melihat seorang laki-laki sedang posisi tidur terlentang dengan kondisi tangan terlentang dan kaki terangkat sebelah kanan. “Melihat hal tersebut kemudian saksi merasa curiga, lalu mendatanginya dan mengecek kondisinya. Diduga kondisinya sudah meninggal dunia,” ujar AKP Sudibyo, Kapolsek Anyer.

Setelah itu, saksi langsung melaporkan temuannya tersebut kepada petugas kepolisian. Tak lama kemudian, Polsek Anyer juga langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Cilegon.

Di lokasi, polisi juga menemukan sepeda motor bebek dan menghubungi keluarga dari jasad pria ini.  “Selanjutnya korban dibawa dengan menggunakan mobil jenazah Puskesmas Anyer ke RSUD Kota Cilegon,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments