Selasa, Juli 16, 2024
BerandaIndustriDeadlock, Mediasi Warga Dengan PT Lotte Berlanjut Besok di Mapolres Cilegon

Deadlock, Mediasi Warga Dengan PT Lotte Berlanjut Besok di Mapolres Cilegon

CILEGON.BCO.CO.ID – Mediasi terkait tuntutan masyarakat Kelurahan Rawa Arum, Kelurahan Gerem, dan Kelurahan Warnasari, kepada manajemen PT Lotte Chemical Indonesia (LCI) berakhir deadlock atau tanpa menghasilkan kesepakatan, Senin 23 Mei 2022.

Dalam mediasi yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari itu, pihak PT LCI meminta waktu kepada masyarakat untuk mendiskusikan sejumlah tuntutan yang disampaikan agar bisa segera dibahas secara internal.

“Hari ini belum ada kesepakatan alias deadlock, karena dari pihak Lotte meminta waktu untuk melakukan pembahasan terkait tuntutan yang dilayangkan secara internal manajemen,” kata Husen.

Maka dari itu, lanjutnya, untuk menghormati petugas kepolisian yang dalam hal ini diwakili Wakapolres dan pihak-pihak yang terlibat dalam mediasi, Husen bersama masyarakat akan mengikuti intruksi untuk melanjutkan mediasi besok sore di Mapolres Cilegon.

“Apabila besok tidak ada kesepakatan atau kabar soal mediasi lanjutan ini, Rabu kita akan gelar aksi kembali dengan massa yang lebih banyak,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments