Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPeristiwaBocah Temukan Warga Cikeusik Tewas Usai Terserempet Kereta Api di Sukmajaya

Bocah Temukan Warga Cikeusik Tewas Usai Terserempet Kereta Api di Sukmajaya

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang bocah berusia 7 tahun bernama Adim menemukan sesosok jasad wanita paruh baya tergeletak tak bernyawa di rel kereta depan Hotel Regent, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu 27 Oktober 2021.

Dihubungi via telpon, Kapolsek Cilegon Kota Kompol Karep Waluyo membenarkan adanya mayat yang ditemukan oleh seorang bocah warga setempat itu. Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan Adim sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

“Ditemukan oleh seorang anak kecil bernama Adim dan selanjutnya memberitahukan ke Pak RT kemudian dilaporkan ke kita,” kata Kompol Karep Waluyo, kepada BCO.

Pada saat ditemukan, dijelaskan Kapolsek, wanita paruh baya itu memiliki ciri-ciri menggunakan kerudung merah corak kembang, berpakaian daster warna hijau namun tidak memiliki identitas. “Saat diperiksa dalam tas warna hitam berisi uang Rp30.000 dan tanpa identitas,” jelasnya.

Masih kata Kompol Karep Waluyo, berdasarkan keterangan saksi yang juga bocah berusia 7 tahun itu, bahwa perempuan tanpa identitas tersebut berjalan di sisi rel kereta. Saksi juga sempat mengingatkan korban karena akan ada kereta yang melintas.

“Sudah diingatkan awas sebentar lagi ada kereta lewat. Setelah kereta lewat perempuan tersebut sudah tergeletak di sisi rel kereta dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya di bawa ke RSUD Cilegon oleh unit Laka Lantas Polres Cilegon untuk penanganan lebih lanjut,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi dan hasil penelusuran kepolisian, bahwa korban diketahui bernama Arinah, warga Kampung/Desa Cikeusik, RT/RW 05/05, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Korban juga sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarganya dan dilaporkan hilang pada 23 Oktober 2021. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments