Senin, Mei 20, 2024
BerandaPeristiwaDiduga Ngantuk, Dump Truk Sebabkan Colt Diesel Tabrak Dua Motor di Indomart...

Diduga Ngantuk, Dump Truk Sebabkan Colt Diesel Tabrak Dua Motor di Indomart Pelabuhan Merak

CILEGON.BCO.CO.ID – Dua unit sepeda motor dan satu unit kendaraan Colt Diesel D 8125 XO, mengalami kerusakan usai tertabrak kendaraan Dump Truk A 9011 RM yang dikemudikan Agus dari arah Gerem menuju Merak di depan Indomart Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Rabu dinihari 27 Oktober 2021.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengungkapkan, kecelakaan tabrak depan belakang ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi. Dimana kendaraan yang mengalami kerusakan merupakan kendaraan yang tengah berhenti. “Dump Truk kehilangan kendali terus oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang dari Truk Colt Diesel serta Yamaha Vino A 5527 SW, dan Yamaha Vixion B 6031 PRO yang sedang berhenti,” ungkap AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon.

Diduga, kecelakaan itu terjadi karena sopir Dump Truk mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai jutaan rupiah. “Indikasi awal mengantuk karena berkendara di pagi hari,” terangnya. []

iklan
iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments